Sabtu, 14 April 2012

Panitia Galang Buku Turun Ke Jalan

Hari Jumat (13/4) lalu, belasan panitia Gerakan Galang Buku Anak Bangs ayang terdiri dari beberapa Anggota BEM FE UBB (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi) bekerjasama dengan Himama UBB ((Himpunan Mahasiswa Manajemen) turun ke jalan untuk menggalang dana dalam Gerakan Galang Buku.

Panitia Gerakan Galang Buku berkumpul bersama di Rektorat UBB sebelum memulai aksi,
Kegiatan difokuskan di 3 titik yang dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama dilaksanakan pada pukul 11 siang, aksi diadakan di Simpang RS DKT dimana seluruh panitia dibagi ke 4 arah yang ada di persimpangan tersebut. Lalu sesi kedua dilanjutkan kembali setelah Sholat Jumat, yakni pada pukul 13:30 - 14:30 di dua titik lainnya yaitu di Simpang 4 Semabung dan Simpang Jl. Mentok.

Meskipun udara cukup panas, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat para mahasiswa ini untuk mengajak partisipasi masyarakat serta pengguna jalan di titik tersebut.

"100% Hasil dari donasi ini akan kami gunakan untuk membeli buku-buku baru dimana buku-buku tersebut akan menambah jumlah buku yang telah didonasikan, buku-buku yang akan kami beli adalah buku bacaan anak yang jumlahnya belum mencukupi jika dibandingkan dengan buku pelajaran" ujar Ferriyanto, Ketua Pelaksana Gerakan Galang Buku Anak Bangsa.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat pengguna jalan, ternyata banyak pengguna jalan yang turut berdonasi dalam gerakan ini" tambahnya.

0 komentar: