Selasa, 13 Desember 2011

Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Ekonomi (POM FE) 2011 : Resmi Dibuka

 Peserta Pertandingan Perdana POM FE 2011, berfoto bersama Wakil Dekan dan Ketua Jurusan


BEM FE UBB - Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Ekonomi (POM FE) Universitas Bangka Belitung 2011 resmi dibuka pada Senin, 12 Desember 2011 kemarin,. acara pembukaan dilakukan di lapangan basket UBB dan dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Bapak Suhardi, SE, MSc. Akt. Ketua Jurusan Akuntansi, Ibu Hj. Rulyanti Susi Wardhani, SE. Msi. serta Kepala Jurusan Manajemen, Ibu Hidayati SE, MM. Turut hadir pula Memed Iswandi selaku ketua pelaksana dan Arwansyah selaku ketua BEM Fakultas Ekonomi.





Acara yang dipandu oleh Indria Dian Untari ini dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana POM FE, Memed Iswandi, dilanjutkan oleh sambutan Ketua BEM FE, Arwansyah.

Bapak Suhardi, selaku Wakil Dekan ikut menyampaikan sambutannya, dalam sambutannnya beliau menyatakan dukungan terhadap acara Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Ekonomi yang memadukan olahraga modern dan olahraga tradisional ini, tak lupa, beliau juga memberikan dorongan motivasi kepada seluruh mahasiswa UBB umumnya dan Fakultas Ekonomi pada khususnya untuk terus giat mengembangkan minat dan bakatnya di bidang olahraga untuk terus menggapai prestasi.

Setelah menyampaikan sambutan Wakil Dekan , acara ini resmi dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Bapak Suhardi, SE, MSc. Akt  secara simbolis dengan menendang bola pada laga perdana pertandingan futsal yaitu laga antara kelas 5 AK SORE  melawan  1 MN 3.
(fl)

0 komentar: