Kamis, 02 Februari 2012

Happy Holiday Buddies !

Halo rekan-rekan !
Tanpa terasa saat ini kita sudah mengakhiri semester 1, tentu banyak hal-hal positif yang dapat kita ambil selama satu semester ke belakang untuk dijadikan pelajaran di hari-hari kedepannya.

Banyak pula kegiatan yang telah dilakukan oleh Badan Ekekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung(BEM FE UBB) selama satu semester ini, mulai dari kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa, Penggalangan Dana Peduli Zahwa, Pengambilan Infaq untuk Kegiatan Sosial serta BEM FE UBB goes to cyber media.

Besar hgarapan kami agar kegiatan yang telah kami adakan dan laksanakan selama satu semester kemarin dapat bermanfaat bagi orang banyak, karena itulah yang kami inginkan, maksud keikutsertaan kami ke dalam organisasi tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjadi pribadi yang berguna bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, masyarakat dan bahkan negara.

Meskipun ada banyak kekurangan dalam berbagai kegiatan yang kami adakan, kami mohon maaf karena sejatinya kami juga adalah manusia yang tak lepas dari kesalahan. Masih ada banyak sekali kegiatan yang akan kami adakan ke depannya, baik dibidang olahraga, akademik, maupun sosial, dan kritk serta saran dan juga masukan dari rekan-rekan semuanya sangat kami harapkan demi kemajuan bersama.


Terima Kasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan semua terhadap kegiatan yang kami adakan, hal itu merupakan injeksi semangat tiada tara bagi kami untuk terus terpacu mengadakan kegiatan-kegiatan positif, serta tak lupa besar terima kasih kami kepada pihak Universitas maupun Fakultas serta para dosen yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berorganisasi dan mewujudkannya ke dalam kegiatan nyata.

Akhir kata, selamat berliburan rekan-rekan semua,, semoga mendapat hasil yang memuaskan selama satu semester kemarin dan mari songsong semester berikutnya dengan penuh semangat ! Hidup Mahasiswa ! Hidup Perubahan !

Happy Holiday Buddies !




Ferriyanto
(Anggota Departemen Komunikasi dan Informasi BEM FE UBB)

0 komentar: