Minggu, 30 Agustus 2015

SPESIVIK X UBB : PENGUMPULAN CALON MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BANGKA BELITUNG


Balunijuk, Bangka - Kampus terpadu Universitas Bangka Belitung, sabtu (29/8) pada pagi hari seusai acara Gladi Resik SPESIVIK X UBB 2015 panitia BEM Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung langsung mengarahkan peserta ke gedung Timah II untuk membagi peserta menjadi beberapa kelompok.

Setelah pembagian kelompok panitia SPESIVIK FE UBB membacakan tata tertib dan pengenalan terhadap Fakultas Ekonomi. Pandi sebagai ketua pelaksana SPESIVIK FE UBB tahun 2015, dalam sambutannya menyampaikan harapan baik kepada peserta dan panitia agar dapat bekerja sama supaya kegiatan SPESIVIK X ini berjalan sesuai dengan esensi yang diidamkan, tentunya bermanfaat dan tanpa kekerasan.

Kemudian para peserta dipisah sesuai masing – masing kelompok, guna menimbulkan keakraban antar kelompok. Persaingan kompetisi yang positif juga terjadi pada siang ini, masing – masing kelompok antusias menyanyikan Mars dan Hymne UBB, bahkan beberapa kelompok dengan bangga memamerkan yel – yel kelompok masing – masing, hal ini tentu membuktikan bahwa peserta SPESIVIK tahun ini sangat kooperatif dan kompetitif.


Kegiatan ini pun ditutup dengan salam perkenalan antara peserta dan panitia SPESIVIK X UBB dengan pembagian tugas kepada peserta diharapkan dapat menjalan SPESIVIK ini dengan semangat sesuai dengan tema SPESIVIK Fakultas Ekonomi tahun 2015 “Menciptakan Generasi Ekonom Mandiri, Cerdas, Berkualitas, dan Bermoral untuk menjadi Eco-Prenuer yang Tangguh”, senada dengan tagline UBB yakni, “Unggul Membangun Peradaban” semoga Spesivik tahun ini dapat menciptakan pribadi mahasiswa yang unggul dalam hal positif.



Peserta SPESIVIK X FE UBB


0 komentar: